-->

DOWNLOAD FILM BISIKAN IBLIS (2018)


Sinopsis :
Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nany (Amanda Manopo) yang menjadi saksi ketika ibunya, Sophia (Elsa Diandra) dibunuh oleh sesosok makhluk yang ia juluki "Iblis hitam" setelah ia mendengar suara aneh. Namun tak ada yang mempercayainya. Hal itu menyisakan trauma yang mendalam bagi Nany.
Delapan tahun kemudian, Nany ingin sekolah di tempat yang sama dengan ibunya, yaitu di Asrama Erly. Melalui perdebatan alot dengan ayahnya, Frans (Dicky Wahyudi) ia akhirnya diijinkan untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Di Asrama Erly, Nany bertemu dengan Shila (Rebecca Klopper) dan menjadi sahabatnya. Nany juga bertemu dengan Bu Emil (Ayu Dyah Pasha), kepala sekolah yang disiplin dan bijaksana, serta guru killer bernama Pak Arnold (Gilbert Pattiruhu).

Nany juga harus berhadapan dengan Hilda (Nicole Parham) dan Violet (Andira Hadley) yang seringkali mengganggunya. Kemudian Nany kembali mendengar suara yang ia sebut sebagai "bisikan iblis" dan melihat lagi sosok dari "iblis hitam", ditambah lagi terjadinya teror. Ketegangan Nant sedikit terobati dengan kedatangan murid baru bernama Gie (Zoe Jackson) yang menjadi teman sekamarnya. Bersama dengan Shila dan Gie, Nany berusaha mengungkap misteri Asrama Erly yang terkait dengan kematian dari ibunya delapan tahun silam.

Informasi Film :
Genre : Horror, Mystery
Sutradara : Hanny R Saputra
Penulis : Farhan Noura dan Sucia Ramadhani
Produser : Manoj Punjabi
Durasi : 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis : 13 September 2018
Kualitas : WEB-DL

Download Film :
=> BISIKAN IBLIS (2018) [720p] > KLIK DISINI (717 MB)
=> BISIKAN IBLIS (2018) [480p] > KLIK DISINI (360 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM BISIKAN IBLIS (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel