-->

DOWNLOAD FILM FLYING COLORS / BIRI GYARU (2015) SUBTITLE INDONESIA

Hai, guys! Gimana kabarnya? Semoga baik dan sehat wal afiat, ya! Oke, kali ini Mimin mau share film yang bikin baper sekaligus menginspirasi nih :(

Filmnya itu menceritakan tentang seorang gadis yang  bernama Sayaka. Sayaka bisa dibilang bodoh (tidak pintar) karena tingkat kelas akademik nya setara dengan siswa kelas 4 SD. Ia memiliki seorang ayah yang selalu bersikap tidak adil terhadanya. Ayahnya selalu mengutamakan anak laki-lakinya (adik Sayaka). Dan pada musim panas Sayaka pergi ke tempat bimbingan belajar. Ia berkonsultasi dan belajar bersama guru yang bernama Tsubota. Tsubota terus memberikan masukan dan motivasi kepada Sayaka. Mungkin sekian dulu review singkatnya. Kalian bisa lihat di sinopsis dan menonton filmnya.

Menuju akhir cerita kalian pasti akan merasa terharu deh!!!!


Sinopsis :
Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Sayaka Kudo diperankan oleh Kasumi Arimura. Dia adalah kelas 2 siswi SMA . Dia adalah gadis dengan rambut panjang yang dicat pirang . Walaupun Ia merupakan seorang siswi SMA, tingkat kelas akademik nya setara dengan siswa kelas 4 SD.

Di musim panas, Sayaka Kudo menghadiri sebuah lembaga swasta. Dirinya bertemu dengan seorang Guru bernama Tsubota. Tsubota merupakan satu-satunya orang pertama yang memuji dia setelah Ibunya, akhirnya Sayaka-pun memiliki keinginan untuk mulai berubah. Dia giat belajar dan akhirnya melwati ujian masuk ke Universitas Keio.

Informasi Film :
Judul :  Flying Colors / Flying Colors : How a Teen Girl Went from Academic Absurdity to an Elite University in One Amazing Year
Judul Lainnya : ビリギャル
Romaji : Biri Gal, Biri Gyaru
Genre : Family, School, Drama, Comedy
Sutradara : Nobuhiro Doi
Penulis Naskah : Nobutaka Tsubota dari novel, Hiroshi Hashimoto
Di tayangkan pada : 1 Mei 2015
Negara : Jepang
Bahasa : Jepang
Subtitle : Bahasa Indonesia
Kualitas : Bluray
Resolusi : 480p & 720p & 1080p

Download Film :
=> FLYING COLORS (2018) [1080p] > KLIK DISINI (1.7 GB)
=> FLYING COLORS (2018) [720p] > KLIK DISINI (1 GB)
=> FLYING COLORS (2018) [480p] > KLIK DISINI (358 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "DOWNLOAD FILM FLYING COLORS / BIRI GYARU (2015) SUBTITLE INDONESIA "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel