-->

DOWNLOAD FILM 3 DARA 2 (2018)



Sinopsis :
Masih menceritakan kisah dari Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) yang latar waktunya 3 tahun setelah mereka mengalami krisis identitas, dikutuk menjadi perempuan. Kini ketiganya terlihat bahagia, tetapi tiga lelaki ini mengulang kesalahan yang sama, meremehkan perempuan. Kali ini, "korban" mereka adalah istri mereka sendiri. Mereka menganggap pekerjaan rumah itu sangat gampang dibandingkan dengan mencari nafkah.

Setelah sukses dalam bisnis masing-masing, mereka memutuskan untuk membangun bisnis baru dan menggunakan sebagian besar harta mereka untuk investasi, mereka berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Meski para istri sudah mengingatkan untuk berhati-hati, mereka mengabaikannya begitu saja.
Pada akhirnya, harapan mendapat untung malah menjadi buntung, uang miliaran hilang. Akibatnya bisnis pun gagal dan semua tabungan, rumah dan kendaraan habis digadaikan. Dalam sekejap, mereka tidak punya tempat tinggal dan pekerjaan lagi. Aniek (Fanny Fabriana) menawarkan mereka semua untuk tinggal di rumah ibunya, Eyang Putri (Cut Mini) yang tinggal sendirian di rumah besar.
Tinggal bersama dengan Eyang Putri ternyata sangat menyusahkan. Kepribadiannya yang ajaib dan perfeksionis membuat Affandi, Jay dan Richard merasa terpojok setiap hari. Terbilang lagi Eyang Putri orangnya yang galak dan tidak menyukai Affandi dan dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 dara.

Mereka terpaksa menjadi "Ibu Rumah Tangga" dengan melakukan pekerjaan rumah seperti belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian). Selam tinggal di rumah Eyang Putri, para istri kembali bekerja kantoran untuk mencari nafkah sementara 3 dara harus menjaga rumah di bawah pengawasan Jentu.


Informasi Film :
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Nataya Bagya, Monty Tiwa dan Fatmaningsih Bustamar
Produser : Deni Dirmansyah
Tanggal Rilis : 25 Oktober 2018

Download Film :
=> 3 DARA 2 (2018) [720p] > KLIK DISINI (830 MB)
=> 3 DARA 2 (2018) [480p] > KLIK DISINI (384 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM 3 DARA 2 (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel