-->

DOWNLOAD FILM SOMETHING IN BETWEEN (2018)


Sinopsis :
Seorang pria muda  yang bernama Abi  yang tinggal di luar negeri yang mendapatkan mimpi-mimpi yang aneh. Hal ini membuat Abi menjadi penasaran sebab dia dilanda mimpi tersebut secara berulang-ulang. Abi berkeluh kesah terhadap psikiater dengan menunjukkan mimpi lewat gambar sketsa.

Abi pun disarankan untuk pergi menuju Indonesia untuk dapat mencari tahu lokasi dan siapa yang ada dalam mimpinya tersebut. Tiba di Indonesia, Abi meminta kepada sepupu Abi untuk mencari lokasi sketas itu. Pada akhirnya Abi mendapat lokasi sketsa SMA yang ada dalam mimpinya tersebut.
Abi menelusuri dan mendapati dua sejoli yang ada di dalam mimpinya yaitu Gema (Jefry Nichol) dan juga Maya (Amanda Rawles). Gema merupakan siswa kelas 2 sekolah menengah umum yang jatuh hati terhadap wanita yang bernama Maya  yang juga siswi kelas 2 juga. Namun bedanya, Maya berada di kelas unggulan sementara itu Gema tidak.

Akan tetapi Gema bukan sekedar pria yang iseng yang hanya ingin memacarinya saja. Gema sungguh-sungguh menyukai Maya dengan caranya sendiri. Gema dan Maya pun semakin dekat yang tidak terpisahkan. Mengapa Gema dan Maya selalu berada dalam mimpi Abi? penasaran segera saksikan film Something in Between.

Informasi Film :
Genre : Drama
Sutradara : Asep Kusdinar
Pemeran : Jefri Nichol, Naufal Samudra Weichert, Amanda Rawles, Junior Liem, Slamet Rahardjo, Febby Rastanty, Amara, Surya Saputra, Rizky Hanggono
Distributor : Legacy Production
Rilis : 27 September 2018
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Kualitas : WEB-DL

Download Film :
=> SOMETHING IN BETWEEN (2018) [720p] > KLIK DISINI (794 MB)
=> SOMETHING IN BETWEEN (2018) [480p] > KLIK DISINI (399 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM SOMETHING IN BETWEEN (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel