-->

DOWNLOAD FILM RAJA, RATU & RAHASIA (2018)


Sinopsis :
Film ini menceritakan tentang kisah dari seseorang anak bernama Ratu (Aurora Ribero), dimana dia begitu berduka disaat kedua orangtuanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat. Selain itu, dia juga merasakan kesepian karena sang kakak Reon (Dimas Beck), selalu sibuk dengan pekerjaannya di kantor menggantikan sang ayah. Hingga pada suatu ketika, Ratu-pun memutuskan untuk bergabung dengan sebuah komplotan rahasia, dimana itu adalah sebuah ekstrakurikuler yang tidak resmi. Tekatnya mengikuti ekstrakurikuler ini akhirnya berujung manis dan berhasil membuatnya bahagia kembali.

Suatu hari Ratu bertemu dengan seorang anak bernama Raja (Brandon Salim), dimana anak tersebut sangat suka sekali makan. Walaupun dari luar Raja sekilas terliat humoris, suka berutang di kantin dan terlihat berantakan, namun diam-diam dia menyimpan sebuah rahasia mengenai rencananya di masa depan.

Raja sudah lama memendam rahasianya, yakni ia selalu menyayangi dan mencintai Ratu. Rasa itu pun semakin kental disaat Raja diberikan tugas untuk menjaga Ratu, yang saat itu dititipkan dirumahnya karena Reon sedang sibuk bekerja. Di saat itu juga Raja mengetahui bahwa sebenarnya Ratu ikut berpatisipasi dalam sebuah komplotan rahasia yang membuatnya tidak suka dan marah.

Raja yang begitu amat membenci ekstrakurikuler tersebut, segera meminta Ratu untuk keluar dari sana. Tentu saja Ratu- pun menolaknya, kondisi ini semakin rumit disaat Ratu mengetahui tentang rahasia Raja. 

Informasi Film :
Genre : Romance, Comedy
Sutradara : Findo Purwono HW
Penulis : Haqi Achmad, Wulanfadi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : 12 Juli 2018
Durasi : 97 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Download Film :
=> RAJA, RATU & RAHASIA (2018) [480p] > KLIK DISINI (504 MB)
=> RAJA, RATU & RAHASIA (2018) [720p] > KLIK DISINI (903 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM RAJA, RATU & RAHASIA (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel