-->

DOWNLOAD FILM LOVE FOR SALE (2018)


Sinopsis :
Film ini menceritakan tentang pria setengah baya yang masih menjomblo. Pria tersebut berusia 42 tahun bernama Richard (Gading Marten) yang masih nyaman dengan status jomblonya. Sudah lama ia berstatus jomblo kalau dihitung hampir belasan tahun ia melajang. Kesibukan mejalani bisnis warisan orangtuanya serta kegagalan masa lalu membuatnya senang dengan statusnya sekarang. Meski Richard terbilang sebagai pria jomblo akut, namun ia beranggapan sebagai seorang yang paling mengerti soal dunia percintaan.

Namun karena ulah sera percitaannya tersebut, teman - temannya menantang Richard membawa seorang pacar ke sebuah resepsi pernikahan. Dari tantangan tersebut Richard pun akhirnya mencari segala cara agar ia bisa mendapatkan seorang kekasih. Bahkan cara yang paling memalukan ketika ia mencoba masuk ke sebuah aplikasi penyedia teman kencan.

Suatu hari ketika ia sibuk mencari seorang wanita, tanpa tidak disengaja bertemu dengan eania berparas cantik bernama Arini (Della Dartyan). Arini merupakan wanita berparas cantik yang berusia 17 tahun lebih muda darinya, atau sekitar berumur 25 tahun.

Akan tetapi ada sebuah kejadian yang membuatnya harus terjebak dalam sebuah masalah serta waktu lama bersama Arini. Padalah Richard merasa bahwa ia hanya mengencani Arini semalam saja.

Informasi Film :
Genre : Romance, Comedy
Sutradara : Andi Bachtiar Yusuf
Penulis : Irfan Ramli, Ucup
Produser : Angga Sasongko, Chico Jericho, Kori Adyaning
Produksi : Visinema Pictures, Stayco Media
Durasi : 1 Jam 44 Menit
Tanggal Rilis : 15 Maret 2018
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Download Film :
=> LOVE FOR SALE (2018) [480p] > KLIK DISINI (564 MB)
=> LOVE FOR SALE (2018) [720p] > KLIK DISINI (898 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM LOVE FOR SALE (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel