-->

TERBUKTI MEMBAYAR !!! CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET 2018

Assalamualaikum wr. wb.

Bagaimana kabar kalian guys? Semoga sehat selalu ya 😄 Pada artikel ini, saya akan memberikan info dan cara mendapatkan uang dari internet. Dan di bawah ini adalah buktinya.


Sebelum itu, saya akan memberi tahu kalian tentang Safelinku.

Safelinku adalah situs penyedia Shortener url atau Safelink lokal (dari Indonesia) dan tentu saja kalian bisa mendapat penghasilan Rate visitor. Terkhusus untuk pengunjung dari Indonesia, mereka memberi rate lebih banyak yaitu $41.2/10000 view dan negara maju seperti US, Qatar, dan lainnya up to $130/10000 view. Untuk metode pembayaran bisa melalui Bank transfer Lokal, Pulsa dan Tripay. Di Tripay sendiri, kalian bisa menukarnya menjadi saldo Paypal, Listrik, Voucher, dll. SafelinkU o hanya menghitung klik unik tetapi juga membayar untuk lalu lintas baku, yang berarti beberapa pandangan dari pengunjung yang sama juga terhitung membantu Anda mendapatkan lebih dengan layanan mereka.

Terus cara kita menghasilkan uangnya gimana?

Caranya cukup mudah. Kita hanya harus memperpendek link di safelinku. Setelah itu, kita share ke teman, sahabat, atau keluarga di semua media sosial kalian, guys. Apalagi jika kalian punya blog atau channel youtube, itu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang :v

Untuk daftar, silakan kalian klik Disini
Dan apabila kalian kurang mengerti cara daftarnya, simak saja tutorial pendaftarannya pada video dibawah ini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TERBUKTI MEMBAYAR !!! CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel