-->

7 FILM JEPANG YANG BIKIN BAPER BESERTA LINK DOWNLOADNYA


Mungkin banyak sekali yang mencari film dengan genre romance yang membuat baper (bawa perasaan) :v

Berikut 7 Film Jepang (Yang Diadaptasi dari Manga & Anime) Paling Baper Versi Fakeagis

7. Ookami Shôjô to kuro Ôji a.k.a Wolf Girl and Black Prince (2016)


Sinopsis :
Erika Shinohara berbohong pada teman-temannya kalau dia memiliki pacar dengan menunjukkan gambar seorang pria tak dikenal. Dan ternyata pria itu adalah Sata Kyouya, teman sekolahnya sendiri, yang ternyata memang dikenal oleh teman Erika sendiri. Lalu Erika pun menceritakan apa yang terjadi pada pria itu, lalu Erika mengutarakan keinginannya untuk berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Namun, Sata, yang awalnya terlihat sebagai pria baik-baik dan lembut, ternyata adalah seorang pangeran hitam dan memanfaatkan kesempatan akan masalah itu. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film Wolf Girl and Black Prince (2016)

6. Heroine Shikkaku a.k.a Heroine Disqualified (2015)


Sinopsis :
Hatori Matsuzaki (Mirei Kiritani) adalah seorang siswi SMA. Dia menyukai teman masa kecilnya, Rita Terasaka (Kento Yamazaki), dan yakin bahwa Rita akan memilihnya sebagai Heroine. Namun, ternyata Rita lebih tertarik dengan seorang gadis polos bernama Miho Adachi (Miwako Wagatsuma).

Sementara itu, seorang siswa populer bernama Kosuke Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi) tertarik pada Hatori. Siapakah yang akan dipilih oleh Hatori untuk menjadi pasanganya? Klik Disini untuk Detail & Link Download Film Heroine Disqualified (2015)


5. L♡DK (2014)


Sinopsis :
Aoi Nishimori (Ayame Gouriki) adalah siswi di salah satu perguruan tinggi, suatu saat dimana orang tua Aoi Nishimori’s harus pindah ke kota lain untuk bekerja namun Aoi memutuskan untuk tidak ikut dengan orang tuanya dan tinggal sendiri disebuah Apartemen, karna ia tidak ingin berpisah dengan teman-temannya. Disisi lain, seorang pria bernama Shuusei Kugayama (Yamazaki Kento) yang merupakan salah satu idola di sekolah Aoi tiba tiba pindah ke apartemen yang sama dan tepat berada di depan apartemen milik Aoi, sampai suatu saat Aoi membuat kerusakan pada apartemen Shuusei, yang akhirnya Shuusei harus tinggal bersama di apartemen Aoi, sampai sampai apartemennya selesai diperbaiki. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film L♡DK (2014)

4. Kimi no SuizĂ´ wo Tabetai a.k.a Let Me Eat Your Pancreas (2017)


Sinopsis :
Film ini menceritakan tentang Haruki (diperankan Takumi Kitamura), seorang siswa SMA. Haruki kebetulan menemukan buku harian teman nya yang bernama Sakura Yamauchi (diperankan Minami Hamabe) yang mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit pankreas. Haruki kemudian menghabiskan waktu dengan Sakura, tapi dia meninggal.

12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, Haruki (diperankan Shun Oguri) sekarang menjadi guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat ia lulus. Ketika Haruki berbicara dengan murid nya, ia ingat beberapa bulan yang ia habiskan bersama Sakura. Sementara itu, Kyoko (diperankan Keiko Kitagawa), yang merupakan teman Sakura, akan segera menikah. Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersama Sakura dan dirinya. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film Let Me Eat Your Pancreas (2017)

3. Ishuukan Friends a.k.a One Week Friends (2017)


Sinopsis :
Film ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang melihat kenyataan bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian seperti tak memiliki teman sama sekali. Setelah mencoba menjadi dekat layaknya seorang teman akhirnya Kaori mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa dirinya bukan nya tidak mau berteman atau tidak ingin memiliki teman tetapi memori tentang pertemanan yang dialaminya akan selalu hilang dalam setiap minggu. Singkatnya, ia hanya mampu mengingat segala hal dengan orang lain hanya dalam waktu satu minggu lebih dari itu semua nya akan dimulai kembali dari awal. Seperti baru pertama kali kenal. Namun bukan nya membenci atau menganggap pernyataan Kaori itu mengada-ada malah sebaliknya niat Yuuki untuk menjadi teman Kaori tidak pernah surut. Ia bertekat untuk selalu menjadi teman cewek yang duduk dibangku sebelahnya itu meskipun harus mengulangi awalan perkenalan berapa kalipun. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film One Week Friends (2017)

2. ReLIFE (2017)


Sinopsis :
Film ini menceritkan tentang Kaizaki Arata, seorang pekerja berusia 27 tahun yang selalu saja gagal melamar pekerjaan sebuah perusahaan setelah ia berhenti dari perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya dimana ia baru saja bekerja selama 3 bulan di sana. Nasibnya kemudian berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou dari sebuah perusahaan bernama ReLife Research Institute, yang menawarkannya sebuah obat yang dapat membuatnya kembali ke usianya saat 17 tahun. Ia kemudian menjadi subjek percobaan selama satu tahun, dimana ia harus kembali menjalani hari - harinya menjadi seorang siswa SMA. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film ReLIFE (2017)

1. Shigatsu wa Kimi no Uso a.k.a Your Lie in April (2016)


Sinopsis :
Kousei Arima diperankan oleh Kento Yamazaki selalu memenangkan berbagai macam kompetisi piano di bawah pengawasan ketat oleh ibunya. Dia dikenal sebagai manusia metronon saat itu, namun semenjak kematian ibunya, Kosei Arima tidak dapat mendengar suara piano lagi.

Suatu hari Arima bertemu dengan Kaori Miyazono diperankan oleh Suzu Hirose melalui teman masa kecilnya yang bernama Tsubaki Sawabe diperankan oleh Anna Ishii.

Miyazono senang memainkan biola dan memiliki keahlian yang luar biasa. Sejak bertemu dengan nya, Kosei Arima akhirnya mampu memainkan piano lagi, namun Kaori selalu menjaga sebuah rahasia darinya. Klik Disini untuk Detail & Link Download Film Your Lie in April (2016)

OST Live Action >>> Klik Disini



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 FILM JEPANG YANG BIKIN BAPER BESERTA LINK DOWNLOADNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel