-->

DOWNLOAD FILM SHIGATSU WA KIMI NO USO / YOUR LIE IN APRIL [LIVE ACTION] (2016) SUBTITLE INDONESIA


Siapa sih yang tidak mengenal dengan anime manga populer dengan judul ”Shigatsu wa Kimi no Uso” atau biasa disebut juga ”Your Lie in April“. Manga tahun 2011 tersebut memiliki rating yang sangat tinggi oleh sebab itu kini akan di buat animenya di tahun 2014-2015 karena respon dan ratingnya sangat baik dan bahkan telah dibuatkan versi Live Actionya di tahun 2016 lalu.

Film Jepang ”Your Lie in April” memang bergenre romantis sehingga banyak anak remaja yang sangat suka dengan jalan cerita film tersebut bukan hanya menjadi salah satu anime terbaik di Jepang bahkan di beberapa negara di Dunia sangat menyukai Alur cerita yang dibuat oleh Mangaka Naoshi Arakawa. Film Live Action ini naskahnya di tulis ulang oleh Yukari Tatsui dan di Sutradarai Oleh Takehiko Shinjo.

Sinopsis :
Kosei Arima diperankan oleh Kento Yamazaki selalu memenangkan berbagai macam kompetisi piano di bawah pengawasan ketat oleh ibunya. Dia dikenal sebagai manusia metronon saat itu, namun semenjak kematian ibunya, Kosei Arima tidak dapat mendengar suara piano lagi.

Suatu hari Arima bertemu dengan Kaori Miyazono diperankan oleh Suzu Hirose melalui teman masa kecilnya yang bernama Tsubaki Sawabe diperankan oleh Anna Ishii.
Miyazono senang memainkan biola dan memiliki keahlian yang luar biasa. Sejak bertemu dengan nya, Kosei Arima akhirnya mampu memainkan piano lagi, namun Kaori selalu menjaga sebuah rahasia darinya.

Informasi Film :
Title : Your Lie in April
Romaji : Shigatsu wa Kimi no Uso
Japanese : 四月は君の嘘
Duration : 122 min.
Genre : Drama, Romance, School
Cast : Suzu Hirose, Kento Yamazaki, Anna Ishii, Taishi Nakagawa, Yuka Itaya, Rei Dan
Subtitle : Bahasa Indonesia

Download Film :
=> YOUR LIE IN APRIL LIVE ACTION (2016) [720p] > KLIK DISINI (700 MB)
=> YOUR LIE IN APRIL LIVE ACTION (2016) [480p] > KLIK DISINI (400 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM SHIGATSU WA KIMI NO USO / YOUR LIE IN APRIL [LIVE ACTION] (2016) SUBTITLE INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel