-->

DOWNLOAD FILM ALTERNATIVE 2538 / BACK TO THE 90's (2015) SUBTITLE INDONESIA


"Cinta tidak harus memiliki. Bagaikan musik Alternatif rock, ia akan tergerus oleh waktu. Namun setidaknya kita dapat mengenang hal baik yang pernah ada dalam hidup kita" 

Sinopsis :
Dalam perjalanan pulang dari sekolah, ibu Kong mengirimkan pesan agar tidak terlalu tergesa-gesa untuk pulang. Hari itu merupakan Hari pernikahan orangtuanya. Kong  bilang bahwa ayahnya tak akan peduli dengan hari itu dan malah bertengkar di chatroom Line.Lalu, sang ibu menyuruhnya untuk bertemu dirumah.  Ketika ia sedang menuju kamarnya, ia mendengar bunyi seperti bunyi telepon dari dalam gudang. Setelah dicari - cari, rupanya itu adalah bunyi pager lama (sejenis handphone tetaphanya bisa untuk menerima pesan) milik ayahnya yang disimpan di gudang. Karena bunyi pager itulah ia jadi melihat - lihat album foto milik orangtuanya. Lalu ia menemukan satu foto ayahnya  sewaktu masih muda bersama seseorang. Dibalik foto itu terdapat tulisan "Tum, aku mencintaimu selamanya - Som’'

Saat ayahnya sudah sampai dirumah, benar saja yang dibilang Kong bahwa ayahnya tak akan peduli hari itu. Orangtuanya pun bertengkar.  Ibunya menyebut – nyebut nama Som. Som yang diam –diam menguping pertengkaran orangtuanya mengingat tulisan dibalik foto yang ia temukan di gudang saat siang. Kong punmemahami  bahwa tidak akurnya ayah dan ibunya  disebabkan oleh wanita yang bernama Som. 

Ketika sedang menguping, tiba- tiba handphone Kong berbunyi. Orangtuanya lantas menoleh dan mengetahui Kong mendengar pertengkaran mereka. Saat si ibu pergi, Kong pun memarahi ayahnya ‘’Mengapa ayah melakukan ini kepada kami? Bisakah ayah membuat kami senang?’’ namun sang ayah tak dapat berkata apa - apa.

Kesal dengan keadaan dirumah, ia pun pergi keluar menelpon temannya untuk mengajak main ke rumahnya. Namun, tiba- tiba hujan turun. Telpon Kong dengan temannya menjadi putus – putus. Kong yang sedang mencari sinyal pun berteduh di dalam telepon umum. Ternyata saat berada di dalam telepon umum tersebut Kong terbawa ke masa lalu. Ia terbawa ke tahun 1995 dimana orangtuanya masih menjadi sepasang kekasih, kehidupan dengan teknologi yang masih terbatas, hingga zaman keemasan music Rock Alternatif. Lalu bagaimana yang terjadi pada Kong selanjutnya? Akankah ia  dapat mengubah hubungan ayah dan ibunya menjadi lebih baik di masa depan?  Lalu bagaimana dengan Som? 

Informasi Film :
Judul Film : Alternative 2538 (Back to 90’s)
Genre : Romance, Comedy, Sci-fi
Negara  : Thailand
Produksi : Mono Pictures
Sutradara : Yanyong Kuruaungkoul
Cast : Pimchanok Leuwisetpaiboon ,Achita Pramoj Na Ayudhya, Dan Aaron Maranong ,
Tahun Produksi : 2015
Durasi : 111 menit
Rating : 7.2 / 10 (IMDb)
Subtitle : Indonesia
Download Film :=> ALTERNATIVE 2538 / BACK TO THE 90's (2015) [480p] > KLIK DISINI (451 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM ALTERNATIVE 2538 / BACK TO THE 90's (2015) SUBTITLE INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel