-->

DOWNLOAD FILM HONGKONG KASARUNG (2018)


Sinopsis :
Film Hongkong Kasarung bercerita tentang Seorang pria bernama Uyek (Sule) yang meminta kepada emaknya (Yati Surachman) untuk bekerja di Malaysia untuk menjadi TKI. Uyek ingin punya banyak uang agar dapat merebut kembali hati kekasihnya, Iis (Selvy Kitty) yang terbuai oleh Cecep (Uus) yang merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia. Situasi ini dimanfaatkan oleh Mang Saswi (Sas Widjanarko), pamannya.

Saswi membawa Sule ke Hongkong dengan uang bekal dari hasil menjual sawah. Disinilah kemudian Sule tanpa sengaja terlibat urusan dengan geng lokal yang dipimpin oleh Bos K (Iwa K) karena berusaha untuk menolong Aline (Pamela Bowie). Gadis remaja itu memiliki hobi menulis dan suka berpetualangan, ia menetap di Hongkong karena ia adalah putri dari pengusaha asal Indonesia (George Rudy). Uyek harus berurusan juga dengan The Bag (Volland Volt), pembunuh bayaran suruhan dari Papi Aline.

Bagaimana seorang pemuda lugu dari kampung yang tersasar dan terbelit "kasarung" masalah di negeri asing ini bisa mengatasi semuanya? 

Informasi Film :
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Eric Satyo
Penulis : Eric Satyo
Produser : Heru Iswanto
Durasi : 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis : 15 Maret 2018
Bahasa : Indonesia, Sunda, Mandarin

Download Film :
=> HONGKONG KASARUNG (2018) [480p] KLIK DISINI (377 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM HONGKONG KASARUNG (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel