-->

DOWNLOAD FILM MIDNIGHT RUNNERS (2017) SUBTITLE INDONESIA


Sinopsis :
Film ini berlatar belakang di akademi kepolisian. Diceritakan Hwang Ki-joon (Park Seo Joon) dan Kang Hee-yeol (Kang Ha Neul), baru saja lulus dan diterima masuk Korean National Police University. Awalnya mereka berdua tidak akur, karena mereka mempunyai kepribadian yang sangat bertolak belakang. Ki Joon masuk ke akademi kepolisian karena Ibunya tidak memiliki biaya untuk menguliahkannya. Sementara itu Hee Yeol masuk kesana karena menurutnya itu nyentrik. Hee Yeol sendiri sangat pintar dan kutu buku, serta tidak suka jorok.

Semuanya berawal ketika teman mereka memamerkan pacar barunya, dan mereka  pun memutuskan untuk mencari gadis pada akhir pekan. Setelah meminta izin dari professor, akhirnya mereka pun diizinkan keluar dari asrama. Ketika keduanya akan kembali ke asrama setelah bersenang-senang di akhir pekan, Hwang Ki-joon dan Kang Hee-yeol secara tidak sengaja menyaksikan aksi penculikan yang terjadi pada seorang gadis dijalanan sepi. Mereka sudah mencoba mengejarnya namun gagal. Hee Yeol mencoba menelpon polisi dan melaporkan plat nomor pelaku,namun plat mobil tersebut tidak terdaftar.

Tidak ada bukti apapun. Yang ada hanyalah kantung plastik berisi tteokpoki yang tidak sengaja jatuh saat gadis itu diculik. Mereka berdua pun mencoba mencoba mencari tahu identitas gadis tersebut melalui penjual tteokpoki. Tentu saja tidak mudah karena penjual tteokpoki sangat banyak.

Berkali-kali mereka coba meminta bantuan polisi dan professornya namun harus melalui berbagai proses birokrasi yang jelas memperlambat usaha untuk menyelamatkan sang gadis ,dan nyawa sang gadis bisa terancam. Dan perjalanan mereka dalam misi penyelamatan gadis pun dimulai. Mereka mencoba membuat strategi sendiri dan keluar dari asrama demi menyelamatkan sang gadis yang ternyata diculik untuk diambil ovumnya (sel telurnya) lalu dijual.

Informasi Film :Title : Midnight RunnersGenre : Action, Comedy, CrimeDirector : Kim Joo-HwanWriter : Kim Joo-HwanProducer : Lee Joon-Woo, Kim Jae-JoongCinematographer : Jo Sang-YoonRelease Date : August 9, 2017Runtime : 109 min.Distributor : Lotte EntertainmentCountry : South KoreaLanguage : Korean
Download Film :=> MIDNIGHT RUNNERS (2017) [720p] > KLIK DISINI=> MIDNIGHT RUNNERS (2017) [480p] > KLIK DISINI (363 MB)=> SUBTITLE BAHASA INDONESIA > SUBSCENE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOWNLOAD FILM MIDNIGHT RUNNERS (2017) SUBTITLE INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel